Kakao Talk Untuk PC Windows

 
Halloo salam sejahtera sobat harsoft. dalam kesempatan kali ini saya selaku admin akan membagikan software tentang Kakao Talk Untuk PC Windows.

Sekarang ini kakao talk untuk komputer/PC telah dirilis pada bulan juni 2013. Sebelum bisa memakai Kakao Talk, pengguna PC harus mendaftarkan komputernya untuk memulai chatting dan mengirim emoticon. Pemberitahuan log-in akan dikirim secara otomatis melalui aplikasi mobile setiap kali pengguna mengakses PC cara install dan daftarnya KLIK DISINI. Berikut ini sejumlah fitur-fitur kakao talk.
Fitur KakaoTalk
Group Call
Kamu bisa ngobrol bareng 3 gebetan sekaligus. Ajibb gak tuh? 5 juga bisa masbrohh, jadi kan bisa akur tuh antara gebetan yang satu dengan yang lain. XD

Free Call
Ini kan yang kamu tunggu dan dinantikan sekalih? Yoii donk, nilpun gratis gitu loh.  Pokoe gak pake pulsa deh nelponnya. Gak harus nungguin jam 12 malem ampe jam 6 pagi donk kalau gitu? :p

Plus Friend
Ini nih yang plus. Jadi kalau kamu nambah temen misalnya bintang idola, atau sesuatu gitu yang populer dan kamu gemari, kamu bisa dapetin update dari mereka. Ya, di iklan sih Sherina ama sapa tuh namanya, ane lupa. Sumpah gak tau yang boy band itu.

Support 12 Language
Kalau yang ini poke termasuk Indonesia pren.

Pencarian
Gak cuman pesbuk aja yang bisa nyari orang berdasarkan nama, tapi KakaoTalk juga pren. Tinggal cari deh tuh nama yang kamu mau.

Dll.
Dan lain-lain pren masih lumayan banyak, bisa saling share file multimedia, group chatting, proteksi, export import daftar teman, dan lain-lain.

Silakan yang mau mendownloadnya klik link downloadnya di bawah ini

Link Download
Previous
Next Post »
Thanks for your comment